Rabu, 31 Agustus 2011

MUAL


Gangguan lambung atau mual dapat disebabkan oleh banyak faktor mulai dari morning sickness sampai mabuk perjalanan. Gejalanya adalah nyeri kepala yang parang, mual, dan muntah. Obat-obatan yang dijual bebas sering membuat Anda mengantuk atau merasa lesu. Hindari ruangan yang padat, asap, dan bau masakan yang menusuk. Jika berada di laut, tetaplah berada di dek dan pusatkan perhatian pada garis cakrawala. Makanlah makanan ringan dan hindari makanan yang tinggi lemak, tinggi gula, alkohol hanya membuat mual menjadi semakin parah. Makanan biskuit dapat membantu, demikian juga minuman jahe.
Untuk mendapatkan minuman yang meredakan lambung, minum sedikit demi sedikit jus pir. Jika Anda sedang bepergian dan tidak membawa juicer, belilah jus pir siap pakai.
Seperti yang telah Anda ketahui, semangka dapat membantu meredakan kolik. Untuk mabuk perjalanan, cobalah nengisap bagian dalam kulitnya. Cara ini dapat membantu meredakan lambung yang bergejolak.

                                  Pear Smoothie

1  pir
1  cangkir semangka
1  potong jahe
1  sm jus lemon
1  st madu

Masukan semuanya dalam blender dan nyalakan blender dengan kecepatan tinggi sampai semuanya halus. Bawalah dalam perjalanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar