Rabu, 31 Agustus 2011

BRONKITIS


Sebagaian orang menyebut itu dada dingin tetapi sesungguhnya merupakan peradangan pada membran mukosa yang menuju paru-paru. Gejala adalah batuk parah, dahak tersumbat, demam dan nyeri di tubuh dan punggung akibat spasme otot yang disebabkan oleh batuk.Tirah baring dan cairan dalam jumlah besar ada pengobatan yang baik. Anti biotika biasanya juga diberikan. Jika Anda rentan mengalami gangguan ini cobalah mengurangi konsumsi gula dan batasi produk susu.


Manfaat dari jus watercress dan turnip tidak boleh diremehkan. Turnip kaya akan kalium dan kalsium, dan watercress kaya akan sulfur dan fosfor. Jika kombinasikan, unsur-unsur tersebut meningkatkan transmisi oksigen di dalalm darah. Tetapi berhati-hatilah, bahan ini juga berfungsi sebagai pembersih usus, jadi jika Anda menderita hemoroit, anda beruntung.
Semua sumber yang kaya akan vitamin C seperti kangkung, peterseli, paprika hijau, dan brokoli juga sangat membantu.Cobalah salad sayuran ini untuk mendapatkan hasil yang terbaik.



                         Breathe Easier Blend



3   bungkul brokoli
4   wortel
2   tangkai seledri
1/2  paprika hijau
1   butir bawang putih, dihaluskan
1   cangkir jus tomat



Jus sayuran. Tambahkan jus tomat dan bawang putih. Sajikan sejuk ,tetapi jangan dingin. Simpan sisanya di lemari pendingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar